Eximious Soft Banner Maker 5.36 Full Crack

EximiousSoft Banner Maker adalah suatu software yang dapat anda gunakan untuk membuat sebuah banner keren berbasis web yang sangat mudah untuk digunakan. Anda yang mempunyai website dan ingin membuat banner iklan anda sendiri dapat melakukannya dengan mudah menggunakan aplikasi EximiousSoft Banner Maker Full ini. Di dalam aplikasi ini terdapat pilihan ukuran banner yang sesuai dengan pilihan anda, kemudian ratusan template juga tersedia disini.
Hasil gambar untuk EximiousSoft Banner Maker
 
Dengan dukungan berbagai macam fitur menarik yang akan membuat banner anda tampak sangat eksklusif dan elegan. Sangatlah mudah untuk menggunakan aplikasi EximiousSoft Banner Maker ini. Jadi anda tidak perlu takut jika nanti tidak dapat menggunakan software ini. Disini kami bagikan EximiousSoft Banner Maker full yaitu EximiousSoft Banner Maker 5.36.

Anda dapat menggunakan crack EximiousSoft Banner Maker Full yang sudah kami sediakan untuk mengaktifkan software banner maker professional ini dengan gratis. Jadi tunggu apalagi, segera saja anda download dan instal EximiousSoft Banner Maker Full Crack ini sekarang juga.


Fitur EximiousSoft Banner MakerKualitas tinggi 200 + Banner template, tombol 200 + web template dan lebih ...


Aplikasi ini dilengkapi dengan 200 + pra-desain template yang berkualitas. Cukup pilih tata letak spanduk yang Anda suka dari koleksi template sebelum desain, dan kemudian kustom dengan elemen Anda sendiri gambar: photoes, bentuk, teks. Itu benar-benar sederhana!
Termasuk 200 + tombol web template dan 5000 + bentuk berkualitas tinggi, tanda-tanda, simbol dll grafis dan banyak pre-built gaya gradien untuk rendering bentuk dan teks.Colects semua alat gambar berbasis vektor

Menciptakan grafis bentuk seperti yang Anda inginkan dengan alat ini. Memindahkan, menghapus atau menambahkan bahkan mengkonversi jangkar untuk bentuk dengan klik atau tarik sederhana.


Bentuk atau teks dapat diisi atau stroken dengan warna solid, gaya gradien, gambar atau tekstur smoothly.anyone tinggi, bahkan tidak memiliki pengalaman editing gambar, dengan itu dapat membuat iklan banner lebih mengesankan dalam beberapa klik.


Memungkinkan setiap obyek gambar, seperti bentuk, teks, gambar yang akan diambil dengan drop bayangan, refleksi, cahaya, 3D bevel oleh pengaturan disesuaikan.
Apapun bentuk benda bahkan teks dapat stroken dengan lebih pra-desain style dash.60 + efek yang menakjubkan untuk membuat banner animasi hidup


Membangun animasi spanduk mengesankan dengan efek hanya satu kali klik.
Preview animasi spanduk yang dibangun dengan efek yang dipilih.
Setiap efek sering memberikan banyak pilihan untuk menyesuaikan atau customing.Spanduk desain visual dan Mudah

Bekerja seperti sebuah program editor gambar besar yang mendukung kuat lapisan-editing. Dengan Lapisan fitur Anda dapat mengontrol posisi berbagai objek dalam desain Anda, Anda dapat menempatkan objek lebih penting dari yang lain dan menciptakan efek yang berbeda.

Untuk membuat, memindahkan, terendah skala, memutar, bentuk cermin atau teks hanya dengan drag atau klik. Membuat spanduk tampak profesional menjadi sangat mudah.
Antarmuka program ini sangat user-friendly dan memungkinkan Anda untuk menggunakan berbagai fitur untuk membuat banner besar di menit.

Undo & Redo mana saja kapan saja.Input & output dalam format gambar lebih populer
Menghasilkan kualitas tinggi dan berdampak animasi GIF Images yang mengambil ruang disk kurang dan yang akan diambil lebih cepat.

Mendukung banner ekspor ke JPG, GIF, PNG, BMP, PCX, TGA, TIFF file dengan pilihan dikustomisasi.
Memungkinkan untuk memuat file gambar dari GIF, BMP, PCX, JPG, TIFF, PNG, TGA, PSD, ICO, skr, ANI dll. file.Buat Animasi Mudah
  1.   Mendukung untuk menambahkan frame, menghapus frame, duplikat frame, berbaur frame dan menyesuaikan pesanan. 
  2.   Mendukung untuk memuat frame dari file format gambar yang paling populer dan file video AVI. 
  3.  Mengubah ukuran animasi, mengubah ukuran kanvas, mengatur lingkaran kali dan mengedit delay untuk frame yang dipilih
Cara Instal
  1. Download dan ekstrak file “EximiousSoft Banner Maker 5.36 Full Crack” yang sudah anda download pada link di bawah ini
  2. Instal aplikasinya seperti biasa.
  3. Setelah proses instalasi selesai, jangan dulu masuk ke dalam programnya. Tetapi keluarlah dulu dari aplikasi “EximiousSoft Banner Maker 5.36″ ini.
  4. Buka folder crack dan copy pastekan semua file yang berada di dalam folder crack tersebut ke folder instalasi “EximiousSoft Banner Maker 5.36″ ini. Biasanya di c:
  5. Pilih copy and replace.
  6. Jalankan aplikasinya dari file exe yang anda copy tadi.
  7. Enjoy

Comments