Membuat Ringtone Sendiri

Ringtone
Jika Anda tertarik membuat ringtone kreasi sendiri, Anda bisa membuatnya sendiri dengan mengedit musik atau berkas audio dengan menambahkan efek tertentu.



Anda bisa mengirimnya langsung ke ponsel, PC, alamat email, kotak masuk pesan pendek atau alamat email pada telepon. Anda tinggal mengunduh piranti lunak untuk itu.



Klik link ini aplikasi membuat ringtone sendiri. Klik tombol upload dan temukan sebuah file musik yang Anda inginkan menjadi ringtone Anda. Tapi, sebelumnya Anda harus mengatur file tersebut agar sesuai dengan kapasitas ringtone.



Pindai melalui tetikus untuk memilih bagian yang ingin Anda simpan dan kemudian tekan tombol Pilihan untuk mendengarkannya. Sesuaikan volume yang Anda inginkan.



Pindahkan bar hijau untuk memperkeras suara atau memperkecil suara. Terdapat tujuh format yang dapat digunakan untuk menyesuaikan format yang sesuai. Pilihlah bit dan metode yang Anda inginkan untuk dikirimkan setelah Anda selesai membuatnya.



Anda tinggal mengirimkannya seperti SMS mail atau email. Jika tidak, pilihlah SMS via Email.



Anda juga bisa mengatur efeknya mulai normalize effect, reserver, speed, echo, atau bass yang Anda inginkan. Jika Anda telah selesai mengatur efeknya, tekanlah tombol "Make a Ringtone Button" atau "Reset". Tunggulah beberapa saat, tergantung media untuk mengirimkan. Satu hal yang harus Anda ingat, beberapa jenis ponsel tidak bisa digunakan untuk itu. Jika terdapat pesan "error", ada kemungkinan jenis ponselnya tidak sesuai untuk itu.



Selamat mencoba!

Comments