Nasib Paypal Yang Kena Limit Setelah 180 Hari

Beberapa bulan yang lalu pernah saya ceritakan mengenai paypal kena limit yang telah merugikan saya ratusan dolar, hanya gara-gara menggunakan VCC untuk daftar paypal nya. Dulu sama pihak paypal disuruh nunggu sekitar 180 hari. Dan hari ini pas lagi cek email ternyata ada email dari paypal akun yang dulu pernah kena limit mengatakan bahwa balance yang ada di account tersebut bisa di withdraw, namun account akan tetap di limit sampai saya bisa resolve semua yang diminta oleh mereka.

Seperti ini isi emailnya
Hello herahadi,

Your PayPal funds are now eligible for withdrawal.

To withdraw funds from your account, please log in to PayPal.
As a reminder, access to your account will remain limited until you perform the steps required to lift the limitation.

While access to your account is limited, you may:
* place logos into your auction listings or on your website
* update your account information
* withdraw funds from your account

You may not:
* send or request money
* receive payments
* add funds to your account
* close your account

Thank you for using PayPal.

Sincerely,
The PayPal Team

Tanpa ba..bi..bu.. langsung aja login ke account paypal lama yang kena limit tersebut. Ketika masuk kita akan disodori untuk mengubah password, dan security question. kemudian nanti akan disuruh konfirmasi no credit card atau no rekening bank. Tentu saja saya pilih no rekening bank karena memang dulu registernya kan make vcc. Ternyata proses konfirmasi berhasil.

[sociallocker]Langsung ke menu withdraw dan withdraw semua balance yang ada ke rekening bank lokal yang sebelumnya udah terdaftar di akun paypal kita. next... next... next... finish.. berhasil tanpa diminta apa-apa lagi. Proses withdraw/pencairan dana dari paypal ke bank lokal membutuhkan waktu 2-4 hari kerja. Jadi sekarang tinggal nunggu aja dananya masuk. semoga bisa masuk tanpa ada masalah.

pendapat anda


Bagaimana dengan anda? apakah ada akun paypal anda dengan balance yang lumayan banyak terkena limit juga? apa sudah 180 hari? jika belum mungkin bersabar saja dulu tunggu sampai 180 hari. atau mungkin sudah 180 hari tapi tidak bisa withdraw? silahkan tulis pengalaman anda melalui kolom komentar di bawah.

Jika bermanfaat mohon di rate +1 pada tombol g+1 :)

Comments