Cara Mendapatkan PageRank


     Wah senang sekali kali bisa bertemu sama sobat yang baca artikel ini, kali ini akan membahas tentang bagaimana caranya agar blog atau website kita dapat pangrank tinggi di googlle dengan cara yang cukup mudah dan praktis tentunya,. tapi sebelum ke cara menaikan pagerank yaitu akan menjelaskan dulu tentang pengertian dari pagerank dan cara kerjanya.

PageRank adalah sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting/populer. PageRank merupakan salah satu fitur utama mesin pencari Google dan diciptakan oleh pendirinya, Larry Page dan Sergey Brin yang merupakan mahasiswa Ph.D. Universitas Stanford.

Cara kerja

Sebuah situs akan semakin populer jika semakin banyak situs lain yang meletakkan link yang mengarah ke situsnya, dengan asumsi isi/content situs tersebut lebih berguna dari isi/content situs lain. PageRank dihitung dengan skala 1-10.
Contoh: Sebuah situs yang mempunyai Pagerank 9 akan di urutkan lebih dahulu dalam list pencarian Google daripada situs yang mempunyai Pagerank 8 dan kemudian seterusnya yang lebih kecil. Nah, sebelum sobat memperkenalkan dan meninggikan ranking blog maupun website sobat pada Google, sangat disarankan sekali sobat termasuk saya sendiri untuk memahami cara kerja, maupun perhitungan pada searh engine seperti Google dalam memilih website dan blog yang pantas menduduki urutan atas pada mesin pencari ini. Search engine bergerak pada ilmu Sains dan teknologi. Jadi dalam melakukan tugasnya dan prakteknya ilmu terapan pada ilmu pasti yang digunakan.

Cara cepat update PageRank gampang kok, Yang perlu kalian lakukan adalah meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kalian.


Rumus untuk pendapatkan page rank yang tinggi adalah sebagai berikut
Page Rank Tinggi= 2 link masuk : 1 link keluar
Page Rank Tinggi= Page rank kita + 1
Tapi ingat, sebelum kalian meletakkan link diatas, kalian harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kalian sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).

Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah
Ketika posisi kalian 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125


Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kalian inginkan. Dari sisi SEO kalian sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kalian mengklik link itu, juga membuat blog kalian mendapatkan traffik tambahan.



Comments