Fitur Baru Kolom Komentar Facebook

Fitur Baru Komentar Facebook
Malam sobat..pada posting sebelumnya saya sudah membahas tentang Trik Menggunakan Tombol Shortcuts Facebook pada kesempatan ini saya akan share tentang Fitur Baru Kolom Komentar Facebook, seperti apa fitur terbaru tersebut.??pastinya sobat udah ngak sabar lagi bukan..?heheheh..
Facebook kali ini memperkenalkan fitur terbarunya untuk memudahkan pengguna dalam pemanfaatan kolom komentar. Fitur untuk Facebook Pages (Halaman) tersebut memungkinkan adanya komentar balasan bertingkat terus menerus.

Secara ringkas jika ada yang berkomentar dan mengomentari kiriman di sebuah Halaman Facebook, maka pemilik Halaman bisa menyematkan balasan komentarnya secara tepat di bawah komentar tersebut. Fitur ini tentunya memudahkan para pemilik Halaman saat membalas pertanyaan yang dilontarkan melalui komentar, tanpa perlu menambahkan karakter '@' untuk menyebut pengguna tersebut.Tentunya ini sangat membantu sekali, kita tidak perlu lagi repot2 menulis nama orang yamg mau kita balas komentarnya.
DEMO

Dikutip dari Facebook + Journalists, fitur ini akan tersedia mulai 10 Juli 2013. Fitur ini juga akan otomatis tersedia bagi Halaman yang memiliki follower lebih dari 10.000. Awalnya, fitur ini hanya tersedia di versi desktop, dan menyusul ke versi mobile di kemudian hari.
Sekian semoga bermanfaat !

Comments