Google Luncurkan Tutorial Atasi Hacker

 Google Luncurkan Tutorial Atasi Hacker
Kabar gembira buat anda pengguna website yang mengalami atau korban pembajakan situs..Berbagai keluhan akan terjadinya pembajakan terhadap website membuat Google meluncurkan sebuah bantuan untuk melawan pembajakan secara personal. Pembajakan beragam caranya,,ada yang membajak langsung ke akun nya ada yg membajak artikel atau copy paste artikel secara membabi buta alias full copy paste article. dan masih banyak lagi caranya. Ini memang sudah keterlaluan sekali.

Google meluncurkan "Help for Hacked Site", yang berisikan berbagai artikel dan video yang bertujuan membantu masyarakat agar terhindar dari pembajakan dan mengambil alih kembali situs yang terbajak seperti dilansir cnet.com (12/03).

"Setiap hari, penjahat cyber telah membajak berbagai situs. Pembajak biasanya tidak terlihat oleh pengguna. Hal inipun sangat membahayakan pengguna dan pemilik situs," tulis Google di situsnya.

Google yang telah memiliki berbagai inisiatif dalam melawan pembajakan, bahkan dengan menawarkan hadiah kepada para ahli yang sejak 2012 dengan membajak situs mereka untuk mengetahui dan mempelajari cara melawannya.

Berikut video tampilan Google "Help for Hacked Site" yang diunggah Google.​



Semoga bermanfaat, Terimakasih :)

Comments