Facebook Ganti Logo Terbaru

Logo Terbaru Facebook
Facebook ubah tampilan situs, layout, fitur, atau layanan lain, itu sudah biasa. Bilamana ubah logo? Ini adalah sesuatu yang jarang. Facebook Ganti Logo Terbaru yang digunakan di situsnya. Apabila diperhatikan dengan kasat mata, maka tak ada yang berubah. Logo Facebook masih diwakili dengan huruf ‘f’ dalam kotak persegi berwarna latar belakang biru. Namun jika diperhatikan dengan seksama, maka perubahan itu akan nampak kentara. Tidak ada strip kotak biru (berwarna agak muda) dibawah huruf ‘f’.  huruf F yang biasa digunakan sebagai icon menembus sisi bagian bawah dari kotak biru sebagai bingkainya

Logo Terbaru Facebook

Perhatikan gambar di atas..!!
Selain itu pula Facebook mengubah icon-icon yang digunakan di situsnya. Seperti icon Facebook Developers, Facebook and Privacy, Security, Universities, Mobile, Non Profits, US Govt, Facebook Live, Sport, dan Journalist. Selengkapnya seperti gambar di bawah ini.

Logo Terbaru Facebook

Masih belum ditengarai apa makna dibalik perubahan logo dan icon ini. Pun juga apa maksud dari Facebook terkait arti filosofisnya. Perubahan logo sangat riskan dan vital. Perusahaan ternama mengubah logonya pasti miliki alasan tertentu.

Perubahan logo ini dilaporkan pertama kali oleh Tom Waddington. Menurut informasi dari blogger sekaligus desainer berusia 26 tahun ini, netizen berkepentingan bisa mengunduh logo resmi Facebook di laman FB News Room.

Comments