Smartphone Luncurkan Baterai Berdaya Kapasitas Besar

Smartphone Luncurkan Baterai Berdaya Kapasitas Besar
Handphone apa yang anda gunakan sekarang..??Smartphone..??sering mengalami baterai lowbed..?ya sesuai dengan judul posting saya kali ini tentang Smartphone Luncurkan Baterai Berdaya Kapasitas Besar mungkin informasi ini sangat berguna bagi anda bagi pengguna Smartphone, sekarang anda tidak usah pusing lagi dengan baterai Smartphone anda yang sering low..Smartphone dengan baterai berdaya 5.000 mAh sepertinya akan menjadi pemecah masalah bagi Anda yang menginginkan daya tahan  smartphonenya lebih lama. Sebuah perusahaan telekomunikasi asal Shenzhen di Cina, sebut saja Ding Xuan, dikabarkan meluncurkan baterai dengan kapasitas terbesar di dunia.

Sebagai perbandingan, Samsung Galaxy S4 dan Motorola Droid Razr Maxx memiliki baterai dengan daya "hanya" 2.600 mAh dan 3.300 mAh. Daya kedua ponsel tersebut sudah terbilang sangat besar untuk saat ini, tetapi tetap kalah hampir setengahnya dari ponsel buatan Ding Xuan.

Hingga saat ini, masih belum diketahui nama yang ditetapkan oleh Din Xuang untuk produk itu. Spesifikasi yang digunakan, baik prosesor maupun kecepatan RAM, kamera, atau versi dari Android yang akan digunakan, masih menjadi misteri. Hanya ada satu informasi yang dibeberkan oleh Ding Xuan, smartphone ini akan menggunakan layar dengan bentang 4,5 inci.

Satu hal yang terlihat menjanjikan dari ponsel ini, berdasarkan gambar produk yang dilansir oleh Din Xuang, adalah desainnya. Produk tersebut terlihat hadir dengan desain yang menarik dan juga tidak terlalu tebal, walaupun menggunakan baterai sebesar 5.000 mAh. Luar biasa bukan, jika memang baterai tersebut rilis dipasaran pastinya para pengguna diprediksikan akan menggantikan powerbank mereka dengan baterai yang berkapasitas besar ini.

Sekian informasinya dan silahkan berkomentar dengan baik terimakasih.

Comments