Update Google Pagerank Terbaru

Selamat siang sobat , kali ini saya mau share tentang Update Google Pagerank Terbaru, mungkin sobat sudh tau apa itu pagerank. ya pagerank artinya  seperti yang dikutip Wikipedia adalah sebuah algoritma yang dihitung dengan skala 1 – 10 yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting / populer. Sebuah situs  akan semakin populer jika semakin banyak situs lain yang meletakkan link yang mengarah ke situsnya, dengan asumsi isi / content situs tersebut lebih berguna dari isi / content situs lain
.
Manfaat Pagerank Buat sebuah Website / blog
Sebuah website atau blog dengan pagerank yang tinggi biasanya akan memperoleh posisi yang tinggi di SERP google daripada website / blog dengan pagerank rendah. Setiap postingannya pasti akan langsung terindeks di SERP google sehingga kemungkinan traffic yang masuk jumlahnya akan besar. Maka dari itu,apabila kita sering berkomentar di website atau blog dengan pagerank tinggi yang sudah tentu memilik traffic yang tinggi pula kemungkinan untuk mendapatkan backlink juga sangat besar. Hal ini tentu akan mempengaruhi pada traffic dan rank alexa kita. Sekarang kita sudah tau apa itu pagerank dan manfaat nya,

Nah, sekarang saya mau Menanggapi pertanyaan dari salah seorang sobat saya, yang menanyakan tentang pagerank blog. Saya memberikan solusi dan jawaban yang mungkin dapat membantu dari apa yang dipertanyakan. Pagerank bisa diprediksi dengan maksud yang punya blog ingin melihat reputasi blognya dimata google. Ingat ini hanya prediksi pagerank bukan prediksi angka togel kwkwkwkw ^_^ ..Dengan Inilah Prediksi Jadwal Google Update Pagerank 2013. Google Update Pagerank terakhir pada November 2012.
Sedikit saja tulisan ini memprediksi Google Update Pagerank pada tahun 2013 ini.

Prediksi Jadwal Google Update Pagerank 2013
  1. 28 Januari - 6 February 2013
  2. 27 Juni 7 - Juli 2013
  3. 29 September - 4 Oktober 2013
  4. 24 Desember - 29 Desember 2013.
Bagaimana prediksi pagerank untuk website atau blog Anda? Naik atau turun? Berapa pagerank yang Anda inginkan? 0, 1, 2, 3, 4 atau 10?

Untuk anda yang mengingankan tool prediksi pagerang blog nya saya sudah sediakan tool nya dibawah ini dan silahkan di cek pagerank blog anda.
  1. Ablewise.com
  2. Link ezer
  3. Seo mastering
  4. Page Rank Prediction
  5. Iwebtool 
  6. Self Seo 
  7. Pr Checking Tool
Nah itu beberapa tool untuk prediksi pagerank blog anda, semoga berguna dan semangat blogging ^_^ 
Mohon maaf jika ada link yang rusak. 

Comments