Pentingnya Memasang Halaman Contact Us Pada Website

Mungkin buat para master seo memasang halaman contact us pada website tidaklah penting. Memang benar halaman contact us tidak penting secara seo, bahkan mungkin merugikan. dengan memasang halaman contact us niche dari web kita akan melebar dan ini tentu sangat buruk untuk seo web. bisa-bisa serp kita turun. tapi tenang hal itu bisa diakali agar halaman contact us tidak berpengaruh pada seo website kita. caranya dengan disallow halaman tersebut lewat robots.txt. pada robots.txt tambahkan script di bawah ini

[sociallocker]Disallow: /contact-us/

dengan begitu halaman contact us anda tidak akan di crawl oleh robotnya mbah google.

Lalu apa keuntungan kita memasang halaman contact us? buang-buang waktu saja!

jangan salah, halaman contact us sangat penting untuk direct advertising.

Bayangkan jika ada visitor kamu ingin masang iklan di web kamu atau mungkin tertarik mau beli web kamu. Dia pasti akan kesulitan menghubungi kamu kalau kamu nggak pasang halaman contact us kan?

Pernah salah satu web saya di hub. bule melalui halaman contact us. Dia ingin masang contextual ads, berupa text link yang nge blend dengan kalimat lainya.

penawaran pertama $70 ads minta di pasang di halaman frontpage saja berupa beberapa kalimat yang didalamnya ada link ke web advertiser.

ok, saya setujui ads di tempatkan pada lokasi yang di support sama theme wordpress saya. ternyata bule itu gak mau, dia ingin ads ditempatkan di lokasi tertentu seperti yang dia inginkan. nah disini masalah terjadi, lokasi yang dia inginkan tidak di support sama theme yang ane pakai. Karena lokasi ads tidak sesuai dengan yg di support theme tentu saja saya harus coding themenya. Karena harus coding maka saya hub bule itu lagi minta harga di naikin, akhirnya bule setuju untuk naikin harganya jadi $90. padahal mah codingnya cuman nambahin beberapa baris aja hehe..

nah.. itulah kenapa halaman contact us sangat penting. dapat pesangon tambahan $90 hanya memasang beberapa kalimat di halaman utama, berkat halaman contact us.. masih enggan masang halaman contact us?

Untuk panduan lebih lengkap tentang website dan cara hosting silahkan kunjungi http://www.ngehosting.com

[/sociallocker]

Comments