paypal kena limit terus, moneybookers solusinya

akhir-akhir ini banyak sekali teman-teman IM yang mengais rejeki lewat dunia maya akun paypalnya kena limit. alhasil banyak dari mereka jadi gak bisa nerima pembayaran. solusinya adalah moneybookers!

Proses verifikasi untuk daftar dengan moneybookers ini cukup mudah. bahkan tanpa cc pun bisa. ada 3 pilihan verivikasi. melalui cc, melalui debit card, melalui surat pos.


Jadi buat kamu yang kesulitan membuat cc (masalah klasik para full time IM, gak punya slip gaji) tetap bisa menggunakan moneybookers.


tanpa verifikasi pun bisa tapi akun ada limit outgoing transaksinya. dengan melakukan verifikasi maka akun kamu limit outgoing transaksinya akan dinaikan.


Menurut review dari para bule yang dah menggunakan moneybookers ini sejauh ini tidak ada masalah. respon mereka juga cepat. tidak sering limit seenaknya sendiri seperti paypal. kekurangan moneybookers menurut mereka ada pada charge fee yang lebih besar, namu masih reasonable kok, gak besar-besar amat. moneybookers saat ini banyak digunakan di europe.


Mungkin itu dulu review dari saya, kalau ada mastah yang berpengalaman menggunakan moneybookers silahkan ditambahkan reviewnya. Kebetulan saat ini saya baru pada proses verifikasi account jadi belum ada banyak pengalaman dengan moneybookers. semoga verifikasinya lancar (verifikasi menggunakan pak pos).

Comments