Cara belajar cepat Microsoft Office 2013 | Panduan Cepat Serilkom

Pagi Sobat ? Semangat kan ?
Lagi ngapain ?
Lagi mau belajar Microsoft Office 2013 ?
Tepat , anda menemukan tempat yang tepat untuk belajar Microsoft Office 2013 /

Sayaadalah situs/blog yang memaparkan panduan-panduan belajar terlengkap seputar ilmu komputer .
Jika anda ingin belajar Microsoft Office Word , saya mempunyai sesuatu buat anda , apa itu?

"Panduan Cepat belajar Microsoft Office 2013"

Panduan Cepat Microsoft Office 2013 | Serilkom
Panduan Cepat Microsoft Office 2013

Apakah panduan ini ?
Panduan ini akan mengajarkan dan memberikan tips dan trik seputar Microsoft Office 2013 dengan cepat dan mudah dimengerti .
lalu..
Apa yang ada dalam panduan ini ?
Berikut yang dibahas dalam Panduan Cepat ini :

Panduan Cepat Acces 2013
Panduan cepat ini akan menjelaskan apakah itu Acces 2013 ? apa perbedaan-perbedaan Acces 2013 daripada Microsoft Acces sebelumnya (2010 , 2007 , 2003 ) ? Apakah perubahan dalam pivort chart ? Cara bekerja dengan orang belum memiliki Acces .dll akan dijelaskan dalam Panduan Cepat ini .

Download Gratis

Panduan Cepat Excel 2013
Anda akan dijelaskan toolbar-toolbar pada tampilan excel 2013 beserta penjelasannya , cara memulai excel dengan cepat , menjelajahi pita , menerapkan fitur tanpa pita , akses lebih baik untuk fitur bagan , dan bagaimana cara bekerja dengan orang belum memiliki excel 2013 .

Download Gratis

Panduan Cepat OneNote 2013
OneNote 2013 mempunyai perbedaan yang sangat signifikan ketibang sebelumnya . Perbedaan tersebut akan dijelaskan dalam Panduan Cepat ini , juga cara menyimpan catatan anda di awan , sesuatu di tab berbagi , menghemat waktu dengan template, letak simbol simpan, cara merekam dengan kliping layar, dll .

Download Gratis

Panduan Cepat Outlook 2013
Outlook mungkin bagi kita masih asing karena jarang menggunakanya . Anda harus tau bahwa dengan Outlook anda akan lebih mudah dalam proses perpesanan/e-mail . Dalam Panduan Cepat ini banyak , misalnya membuat tanda tangan e-mail dan menambah tanda tangan otomatis ke pesan.

Download Gratis

Panduan Cepat Power Point 2013
Bagi anda orang kantor atau pelajar berpresentasi kedepan dan menjelaskan suatu ide adalah hal sudah biasa . Presentasi anda akan lebih luar biasa bila menggunakan Software yaitu Power Point . Bagi yang ingin belajar power point , anda tidak perlu bingung , Panduan Cepat ini akan mengajarkan anda dasar-dasar dalam Power Point secara jitu dan benar .

Download Gratis

Panduan Cepat Publisher 2013
Dari kata Public berarti menyebarkan secara umum , aplikasi ini dapat digunakan untuk membuat kalender , surat , undangan , dll . Untuk orang yang bergelut dibidang grafis tentu tidak akan kesulitan menggunakan aplikasi ini , dan apabila anda ingin mendalami aplikasi yang satu ini , anda dapat mendownload Panduan Cepat-nya dengan mudah.

Download Gratis

Panduan Cepat Word 2013
Siapasih yang nggak kenal dengan aplikasi ini ? Anak sd yang sudah mengenal komputer sudah tau dengan aplikasi ini . Dulu admin belajar mengetik dengan aplikasi ini , karena aplikasi ini dkhususkan sebagai pengolah kata . Fitur Word 2013 cukup lengkap dan warna temanya pun cukup bagus . dalam Panduan Cepat ini anda akan diajarkan dasar-dasar Word 2013 .

Download Gratis

Setelah anda mendownload semuanya , pelajari dengan bersungguh-sungguh . anda perlu menambah wawasan anda dari berbagai sumber manapun , semakin tinggi ilmu yang kamu dapatkan , semakin tinggi pula peluang anda untuk menguasainya .

Saya selaku admin saya mengucapkan terima kasih . Semoga bermanfaat bagi anda .
Salam Seril...

Comments