Cara Sinkron Browser Mozilla Firefox

Cara Sinkron Browser Mozilla Firefox 

Firefox kapal dengan layanan Sync yang mensinkronisasikan dan menyimpan berikut ke server - bookmark, history browser, sandi yang disimpan, tab, add-ons dan preferensi.
 
Pentingnya layanan sinkronisasi seperti Firefox sync tidak bisa terlalu menekankan bahwa mereka menyediakan lokasi sentral bagi Anda untuk mengakses data browser Anda dari perangkat apapun.
 
Saya baru saja mengubah laptop jendela saya di rumah untuk Asus X551CA Windows 8 (link afiliasi) laptop sehingga perlunya untuk menyalin bookmark dan data browser lainnya dari komputer lama ke laptop baru yang saya lakukan dengan memaksa Firefox untuk segera melakukan sinkronisasi data saya sehingga mereka tersedia di browser di laptop baru.
 
Ada dua cara (untuk yang terbaik dari pengetahuan saya) untuk memaksa Firefox untuk memulai sinkronisasi data segera.

Cara Pertama

Tekan Alt + T dan klik Sync Now tombol.
 
Firefox sync sekarang 

Cara Kedua

Secara default, Firefox mensinkronisasikan browser pada 10 menit (600000 milidetik) interval. Mengatur interval sync untuk mengatakan pada setiap detik juga akan mempercepat sinkronisasi.
 
Untuk mengurangi durasi sync, ikuti langkah-langkah di bawah ini.
  1. Ketik about:config di address bar, tekan enter dan mengkonfirmasi Anda akan berhati-hati.
  2. Cari services.sync.syncInterval
  3. Mengubah nilai ini ke nilai apapun dalam milidetik yang Anda inginkan. Karena kita ingin itu dilakukan setiap detik, set ini ke 1000 (yang 1 x 1.000).
  4. Tutup dan restart Firefox.

 Sekian tutorial Cara Sinkron Browser Mozilla Firefox dari saya. Semoga Bermanfaat :")

Comments