Cara Membuat Tabel Menggunakan MySQL CREATE TABLE Pernyataan

Dalam tutorial ini, kami akan menunjukkan cara untuk membuat tabel baru dalam database tertentu menggunakan MySQL pernyataan CREATE TABLE. 

MySQL

MySQL CREATE TABLE sintaks


Dalam rangka untuk membuat tabel baru dalam database, Anda menggunakan MySQL CREATE TABLE pernyataan. The CREATE TABLE pernyataan merupakan salah satu pernyataan yang paling kompleks di MySQL.

 
Berikut ini menggambarkan sintaks dari CREATE TABLE pernyataan dalam bentuk sederhana:
Mari kita memeriksa sintaks secara lebih rinci:
  • Pertama, Anda menentukan nama tabel yang ingin Anda buat setelah CREATE TABLE kata kunci. Nama tabel harus unik dalam database. The IF NOT EXISTS   merupakan bagian opsional dari pernyataan yang memungkinkan Anda untuk memeriksa apakah tabel Anda membuat sudah ada dalam database. Jika hal ini terjadi, MySQL akan mengabaikan seluruh pernyataan dan tidak akan menciptakan tabel baru. Hal ini sangat disarankan agar Anda menggunakan IF NOT EXISTS di setiap CREATE TABLE pernyataan untuk mencegah dari kesalahan menciptakan tabel baru yang sudah ada.
  • Kedua, Anda menentukan daftar kolom untuk tabel di column_list bagian. Kolom dipisahkan dengan koma ( , ). Kami akan menunjukkan cara untuk menentukan kolom secara lebih rinci pada bagian berikutnya.
  • Ketiga, Anda perlu menentukan mesin penyimpanan untuk tabel di engine klausa. Anda dapat menggunakan mesin penyimpanan seperti InnoDB, MyISAM, HEAP, CONTOH, CSV, ARCHIVE, Merge Federasi atau NDBCLUSTER. Jika Anda tidak mendeklarasikan mesin penyimpanan eksplisit, MySQL akan menggunakan InnoDB secara default.
Keterangan : InnoDB menjadi mesin standar penyimpanan sejak MySQL versi 5.5. The tipe tabel InnoDB membawa banyak manfaat dari sistem manajemen database relasional seperti transaksi ACID, integritas referensial dan pemulihan kecelakaan. Pada versi sebelumnya, MySQL digunakan MyISAM sebagai mesin penyimpanan default.
 
Untuk menentukan kolom untuk tabel di CREATE TABLE pernyataan, Anda menggunakan sintaks berikut:
Komponen yang paling penting dari sintaks di atas adalah:
  • The column_name menentukan nama kolom. Setiap kolom selalu mengaitkan dengan spesifik tipe data dan ukuran misalnya, VARCHAR(255) .
  • Itu   NOT NULL atau NULL menunjukkan bahwa kolom menerima NULL nilai atau tidak.
  • The DEFAULT nilai digunakan untuk menentukan nilai default kolom.
  • The AUTO_INCREMENT menunjukkan bahwa nilai kolom bertambah satu setiap kali baris baru dimasukkan ke dalam tabel. Setiap tabel memiliki satu dan hanya satu AUTO_INCREMENT kolom.
Jika Anda ingin mengatur kolom tertentu dari tabel sebagai kunci utama, Anda menggunakan sintaks berikut:

Contoh MySQL pernyataan CREATE TABLE

Mari kita berlatih dengan contoh membuat tabel bernama baru tasks di kami sampel database sebagai berikut:
 
Anda dapat menggunakan CREATE TABLE pernyataan untuk membuat tasks tabel sebagai berikut:
Dalam tutorial ini, Anda telah belajar bagaimana menggunakan MySQL CREATE TABLE membuat tabel baru dalam database.

Comments