Aplikasi Chating YM FB Gtalk Myspace

Aplikasi Chating YM FB Gtalk Myspace - Anda sering chating ? Yahoo Massengger, Facebook, Gtalk,Myspace dan masih banyak lagi lain-nya, aplikasi chating yang bisa buat banyak account cukup dengan satu aplikasi, bisa sobat pergunakan dengan pidgin, kesempatan kali ini saya mencoba share aplikasi chat yang biasa saya pergunakan dan menjadi favorit saya.


Aplikasi chat pidgin menjadi favorit saya, mengapa demikian inilah alasan saya mengapa saya suka menggunakan pidgin karena, dengan satu aplikasi pidgin yang saya install pada pc dan laptop, baca juga tips cara merawat laptop, saya tidak harus banyak install aplikasi lain agar bisa chat dengan banyak teman di berbagai akun sosial yang saya miliki, seperti yahoo massanger, facebook dan gtalk.



Apakah anda pernah mencoba menggunakan aplikasi chating pidgin ?


chat-pidgin

johanandyagasiblogspotcom Jika anda belum pernah mencoba menggunakan-nya maka anda tidak akan pernah tau kelebihan aplikasi pidgin tersebut, satu kelebihan yang saya rasakan saat menggunakan chat pidgin, kita cukup install aplikasi pidgin dikomputer atau laptop, kemudian kita bisa chating dengan semua teman-teman yang terhubung dengan account jejaringan social seperti yahoo-massengger, facebook chat, gtalk, dan myspace tanpa harus login ke account tersebut satu persatu.

Singkat cerita dengan satu aplikasi pidgin bisa dipergunakan untuk banyak situs jejaringan social,tidak seperti ym (yahoo massangger) yang hanya bisa dipergunakan untuk account yahoo, ymail dan rocketmail saja.

Banyak sekali Fasilitas Chating yang bisa di gunakan, ada Yahoo Massengger, Gmail, Facebook, My Space dan lain sebagainya, Kali ini saya sedikit berbagi dengan sahabat seputar chat ym pidgin.

lihat print screen gambar sebelah kiri atas, dengan menggunakan aplikasi chat pidgin, pengganti yahoo-massengger,

Nb: Gambar di sebelah kiri pidgin yang berjalan di windows xp, accountnya 2 Fecebook, 2 Yahoo Massengger, 1 MySpace, 1 Gtalk, dan nama sengaja saya hapus.


aplikasi-pidgin-chating

perhatikan gambar disebelah kanan atas, ada beberapa list-daftar teman, yang join chat ke-saya, saat saya menggunakan pidgin, terlihat banyak sekali. Semua account sosial network saya tambahkan termasuk facebook, 

sahabat bisa gunakan pidgin jadi gak perlu harus buka facebook, untuk bisa chat dengan teman-teman yang ada difacebook.

johanandyagasiblogspotcom Pidgin chat aplikasi, jika dilihat dari icon-nya, sepertinya buat linux tapi gak perlu khawatir karena aplikasi ini bisa juga dijalankan pada sistem operasi windows, Silahkan anda  download untuk mencoba sendiri kehebatan atau kelebihannya. 

Silahkan download , Setelah sahabat download gratis kok alias free, trus install ya di compie nya dan kemudian klik add dan pilih trus masukan user/emailnya kemudian passwordnya, maka akan muncul semua daftar teman-teman yang lagi online, untuk sahabat yang mempunyai situs web atau blog sendiri bisa juga melengkapi widget blog dengan fasilitas chatting.

Selamat mencoba,

Comments