Cara Membuat effect Photo Panas Menggunakan Photoshop

hai sahabat semuanya kali ini saya dari team CTCOKE akan berbagi tentang Cara Membuat effect Photo Panas Menggunakan Photoshop.
tanpa basa basi lansung saja simak tutorialnya di bawah ini !

Langkah 1: Pertama buka gambar apapun, saya disini mengambil gambar seorang cewe yang saya comot dari google image
Langkah 2: Pertama kita menerapkan Hue / Saturation, pergi ke Image> Adjustments> Hue / Saturation atau tekan Ctrl + U dan menerapkan pengaturan berikut:
Langkah 3: Gandakan layer dengan menekan Ctrl + J dan pergi ke Filter>> Blur Gaussian Blur dan menerapkan pengaturan ini: 
Langkah 4: Mengatur modus lapisan untuk campuran 'Overlay'.
Langkah 5: Merge lapisan bersama-sama dengan menekan Ctrl + E. Sekali lagi duplikat layer dan pergi ke Filter>> Motion Blur Blur dan menerapkan pengaturan berikut: 
Langkah 6: Mengatur modus lapisan untuk campuran 'Overlay' dan menggabungkan lapisan bersama-sama. Setelah ini Gambar Anda terlihat seperti ini: 
Langkah 7: Buat layer baru dan isi dengan Alat Cat putih menggunakan Bucket. Set ini modus lapisan untuk 'Overlay' dan tidak bergabung.
Langkah 8: Tekan 'D' untuk me-reset palet warna Anda. Set warna foreground menjadi # 000099 dan latar belakang putih. Buat layer baru dan isi dengan warna ini (# 000099). 
Langkah 9: Pergi ke Filter> Render> Clouds. Set blending mode layer 'Overlay' dan Opacity pada lapisan menjadi 57%. 
Langkah 10: Dalam langkah ini membuat layer baru lagi dan mengisinya dengan putih.Mengatur modus lapisan blending pada layer 'Perbedaan'. 
Langkah 11: Pada langkah Akhir duplikat layer latar belakang Anda. Pindahkan lapisan ini untuk 2 dari atas bawah lapisan putih dan mengatur mode blending lapisan untuk 'Menggelapkan'. 
Berikut ini adalah Hasil Final!: 

Selamat Mencoba........... dan Terimakasih

Comments