Memahami klik valid di adsense


Klik yang tidak valid adalah masalah yang serius . Hal ini dapat menyebabkan akun adsense anda di non aktifkan secara permanen. Dengan demikian, bagaimana klik yang merupakan klik yang tidak valid dan bagaimana cara untuk menghindarinya adalah sangat penting untuk setiap publisher adsense. Kedua hal diatas akan saya share dalam artikel ini 

Memahami klik valid di adsense
Adsense Invalid Click

Bagaimana klik tidak valid itu ?

Klik yang tidak valid terdiri dari klik atau tayangan yang melambung secara palsu . Dengan begitu penghasilan publisher juga akan melambung tinggi dan Google memutuskan untuk tidak dikenakan biaya pengiklan . Ini termasuk, tidak terbatas pada, klik atau tayangan yang dihasilkan oleh publisher yang mengeklik iklan sendiri, penerbit mendorong klik iklannya, alat klik otomatis atau sumber lalu lintas, robot, atau perangkat lunak tipuan lainnya. Harap dicatat bahwa klik pada iklan Google harus berasal dari keinginan pengguna, dan setiap metode yang menghasilkan klik atau tayangan sangat dilarang oleh AdSense kebijakan program

Bagaimana Google mencegah klik tidak valid?


Spesialis Google memantau dengan cermat klik dan tayangan pada iklan Google untuk melindungi kepentingan penerbit serta orang-orang dari pengiklan. Untuk melakukan ini, mereka menggunakan sistem otomatis dan ulasan manusia, menganalisis semua klik iklan dan tayangan untuk setiap kegiatan klik tidak sah yang dapat menaikkan biaya pengiklan atau penghasilan penayang.

Teknologi milik Google menganalisis klik dan tayangan untuk menentukan apakah mereka cocok dengan pola penggunaan yang dapat memalsukan peningkatan biaya pengiklan atau penghasilan penayang.Beberapa contoh kegiatan ini mencakup klik atau tayangan yang dihasilkan oleh pengguna yang tidak etis, robot otomatis dan sumber lalu lintas, dan penerbit mendorong klik pada iklan mereka. sistem Google memungkinkan mereka untuk menyaring klik dan tayangan yang paling valid, dan pengiklan mereka tidak dikenakan biaya untuk kegiatan ini.

Selain sistem otomatis, Google memiliki tim yang didedikasikan untuk mendeteksi kegiatan tidak valid menggunakan beberapa alat khusus dan berbagai teknik berdasarkan pengalaman luas dalam melacak dan memantau perilaku pengguna dan menganalisis skenario.

Bagaimana bisa penerbit mencegah aktivitas tidak valid?


Seperti yang Anda ketahui, publisher AdSense akhirnya bertanggung jawab atas lalu lintas di iklan mereka. Untuk alasan ini, penting bahwa Anda harus rajin memonitor lalu lintas iklan Anda untuk memastikan bahwa akun Anda sesuai dengan kebijakan google dan tidak menimbulkan klik yang tidak valid. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan setelah mengikuti tips di bawah ini, Anda dipersilakan untuk memberitahu Google .

  • Memahami lalu lintas dan situs Anda serta pengunjung iklan: Pisahkan laporan lalu lintas menjadi segmen yang berarti menggunakan saluran URL, saluran khusus, atau bahkan unit iklan DFP. Ini akan membantu Anda mengukur bagaimana perubahan sumber lalu lintas atau implementasi dapat mempengaruhi lalu lintas iklan Anda. Selanjutnya, gunakan Google Analytics untuk mendapatkan informasi rinci tentang pengunjung situs Anda, dan waspada untuk setiap perilaku pengguna yang mencurigakan. (Darimana pengguna saya berasal, baik secara geografis atau di Web? Halaman mana yang mereka lihat di situs saya?). Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat memahami lalu lintas Anda
  • Hindari bermitra dengan pihak / kualitas rendah-tidak terpercaya: Beberapa publisher memiliki masalah dengan klik tidak valid ketika bermitra dengan jaringan berkualitas rendah iklan, mesin pencari, atau situs direktori dalam upaya untuk meningkatkan lalu lintas ke situs mereka. 
  • Jangan klik iklan Anda sendiri, bahkan jika Anda berpikir tidak apa-apa untuk melakukannya : Bahkan jika Anda tertarik dalam sebuah iklan atau mencari URL tujuan, klik pada iklan sendiri masih dilarang. Sebaliknya, gunakan toolbar penerbit AdSense . Perlu diingat bahwa bahkan ketika Google penyaring mengklik iklan Anda sendiri, mereka tidak mengabaikan klik tersebut benar-benar; jika muncul kepada mereka bahwa penerbit telah mengklik iklan sendiri untuk mengembang pendapatan atau biaya pengiklan, mereka mungkin menonaktifkan akun untuk melindungi pengiklan mereka. 
  • Ganda dan periksa triple-implementasi Anda : Beberapa publisher menggunakan implementasi kustom yang mungkin memiliki konsekuensi yang tidak diinginkan dari permintaan iklan mereka . Pastikan penerapan iklan Anda tidak memiliki kesalahan pemrograman, pastikan itu sesuai dengan kebijakan AdSense, dan interaksi uji dengan iklan di browser yang berbeda dan platform untuk memastikan bahwa semua pengguna akan berinteraksi dengan mereka seperti yang Anda harapkan. 
  • Gunakan situs resmi fitur untuk mencegah penggunaan yang tidak sah dari kode iklan Anda : Google situs resmi fitur memastikan bahwa akun Anda hanya akan mengakumulasi statistik untuk iklan yang muncul di situs yang telah Anda tetapkan. Yang mengatakan, pastikan bahwa Anda telah menambahkan situs Anda dengan benar, jika tidak, sistem mereka mungkin menyaring lalu lintas yang Anda lebih memilih untuk mempertahankan. 

Apakah Anda memiliki petunjuk tambahan sekitar klik tidak valid?


Aku sengaja mengklik iklan saya sendiri. Akan ini menyebabkan masalah bagi akun saya?


Meskipun penayang tidak diizinkan untuk mengklik iklan mereka sendiri untuk alasan apapun, Google tidak memahami bahwa klik yang tidak disengaja dapat terjadi. Oleh karena itu mereka tidak mengharuskan Anda menghubungi mereka setiap kali Anda mengklik iklan Anda. Yakinlah bahwa akun Anda sedang benar dikreditkan hanya untuk klik dan tayangan yang mereka anggap valid.

Aku melihat beberapa kegiatan klik tidak biasa pada akun saya. Bagaimana saya bisa melindungi diri dari klik tidak valid?

Jika Anda menduga bahwa klik yang tidak valid mungkin dihasilkan dari pengunjung ke situs Anda, AdSense menunjukkan bahwa Anda log situs Anda untuk kegiatan yang mencurigakan dan memberitahu mereka dengan temuan Anda .

Informasi ini dapat membantu mereka dalam menyelesaikan masalah apapun, meskipun telah dijelaskan dalam mereka Syarat dan Ketentuan , Google akan menggunakan kebijaksanaan tunggalnya saat menentukan kasus klik yang tidak valid.

Terakhir, kami pastikan bahwa Google akan memantau situasi Anda dengan cermat, dan bahwa akun Anda sedang menerima semua klik dan tayangan yang mereka anggap valid.

Apakah saya dapat melihat situs saya tanpa menimbulkan tayangan yang tidak valid?

Ya, Anda dipersilakan untuk melihat halaman Anda sendiri tanpa menghasilkan tayangan yang tidak valid. Cukup melihat halaman Anda sendiri tidak akan membahayakan reputasi baik Anda dalam program AdSense - Namun, silakan lanjutkan untuk menghindari mengklik iklan apapun, dan tidak ulang halaman Anda berlebihan. Google mengambil masalah klik tidak valid dan tayangan halaman sangat serius dan memiliki tim yang berdedikasi spesialis, serta sistem otomatis, bendera dan meninjau aktivitas yang tidak biasa.

Dapat Google memblokir alamat IP atau alamat IP pengguna saya?

Karena alamat IP dapat dialokasikan dari berbagai sumber, dan karena klik yang valid mungkin diblokir sebagai hasilnya, Google tidak dapat memblokir alamat IP yang disediakan oleh penerbit.

Jika Anda mencoba untuk memblokir IP Anda sehingga Anda dapat mengunjungi tujuan iklan atau menambahkannya ke daftar filter Anda, Anda dapat menggunakan toolbar penerbit AdSense sebagai alternatif. toolbar ini akan memungkinkan Anda untuk memeriksa tujuan iklan pada halaman Anda tanpa risiko klik yang tidak valid.

Saya menggunakan IP yang sama seperti pengguna lain. Akan ini menyebabkan masalah?

Google memahami bahwa Anda mungkin menggunakan komputer yang sama atau berbagi alamat IP dengan pengguna lain - Mereka memiliki algoritma canggih dan teknik untuk memahami klik yang tidak valid.

Saya berharap peningkatan yang signifikan dalam lalu lintas situs saya. Apakah saya harus melaporkannya ke Google?

Google memahami bahwa lalu lintas situs Anda secara signifikan dapat meningkatkan karena berbagai alasan, dan bahwa Anda mungkin merasa Anda harus membiarkan mereka tahu. Namun, tidak perlu untuk memberitahu mereka tentang lonjakan aktivitas.

Laporan saya menampilkan klik pada iklan namun tidak memberikan penghasilan. Apa yang sedang terjadi?

Bisa jadi akun Anda memiliki beberapa klik atau tayangan, yang sistem pemantauan kami menganggap tidak sah. Klik dianggap oleh sistem monitoring Google tidak valid akan muncul dalam laporan Anda.Namun, karena pengiklan tidak dikenakan biaya untuk klik yang dianggap tidak valid, penerbit tidak menerima pendapatan apapun atas klik tersebut. Untuk alasan ini, Anda mungkin sesekali melihat klik tanpa pendapatan yang terkait.

Comments