Meningkatkan "Menurunkan" Alexa Rank pada WEB

Tentang alexa rank jika Anda memiliki alat yang tepat. Suite Alexa produk analisis intuitif mengubah data menjadi wawasan yang berarti yang mengarah ke keunggulan kompetitif bagi perusahaan Anda. Pada Alexa, kita fokus secara eksklusif pada memberikan alat analisis terkaya dan paling berarti bagi pelanggan kami.

Obsesi kami adalah untuk memberdayakan pelanggan melalui wawasan yang menarik dan dapat ditindaklanjuti yang mendorong hasil yang terukur untuk bisnis mereka. Pada Alexa, kami sangat meyakini substansi lebih gaya, yang berarti Anda dapat mengandalkan mendapatkan wawasan yang tepat yang Anda butuhkan tanpa harus menavigasi melalui konten asing untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan sekarang.

Didirikan pada tahun 1996, Alexa adalah pelopor global dalam dunia wawasan analitis. pengalaman luas kami berarti kita sudah berurusan dengan semua perangkap dan tersandung semua ranjau darat, dan dari waktu ke waktu, mengembangkan layanan analisis web yang paling kuat dan akurat dari penyedia apapun. data yang kami taksiran lalu lintas Alexa didasarkan pada data dari panel lalu lintas global kami, yang merupakan contoh dari jutaan pengguna internet menggunakan salah satu dari lebih 25.000 ekstensi browser yang berbeda.

Selain itu, kami mengumpulkan banyak data lalu lintas kami dari sumber langsung dalam bentuk situs yang telah memilih untuk menginstal script Alexa di situs mereka dan sertifikasi metrik mereka. Namun, pemilik situs selalu dapat memilih untuk menjaga metrik bersertifikat mereka pribadi. traffic rank global kami adalah ukuran bagaimana sebuah situs web adalah melakukan relatif terhadap semua situs lain di web selama 3 bulan terakhir. rank dihitung menggunakan metodologi eksklusif yang menggabungkan situs diperkirakan rata-rata pengunjung unik setiap hari dan jumlah estimasi nya pageviews selama 3 bulan terakhir.

Kami menyediakan ranking yang sama khusus negara, yang merupakan pengukuran bagaimana sebuah situs web peringkat di negara tertentu relatif terhadap situs lain selama bulan lalu.
Kali ini saya akan berbagi tips meningkatkan ( menurunkan ) nilai Alexa Rank anda. Mungkin sebagian dari anda sudah banyak yang sering membaca mengenai cara meningkatkan alexa rank ini. Karena memang, mengenai tips meningkatkan alexa rank sudah banyak dibahas di blog lain. Tetapi walaupun begitu, tidak ada salahnya jika saya juga posting artikel ini.

Cara Menurunkan Alexa Dengan Cepat jika kita analisa tidaklah sesulit seperti yang kita bayangkan. Namun bagi sebagian blogger terutama yang baru mengenal Rank alexa begitu frustasi dengan rank alexa pada blognya yang begitu tinggi, hingga mencapai puluhan juta. Perlu kita ketahui rank alexa berbanding terbalik dengan rank google, perbedaan ini dilihat dari nominal rank pada masing ranking. Jika di rank alexa, blog yang memiliki alexa rank yang kecil itu semakin baik, namun rank google atau lebih sering kita dengar google pagerank, semakin besar semakin baik.

Namun untuk mendapatkan pagerank dari google ini juga sulit, berbeda dengan rank alexa, begitu kita membuat blog dan mendaftarkan blog kita ke alexa rank, maka blog kita sudah memiliki alexa rank. Bagi Anda yang ingin mendapatkan pagerank dari google, saya pernah memposting artikelnya di Cara Mendapatkan Pagerank atau Peringkat dari Google.

Bagi Anda yang baru memulai blogging dan belum mengenal alexa rank, mungkin timbul pertanyaan seperti dibawah ini.
Apa itu alexa rank ???
Alexa adalah perusahaan Amazon.com yang menempati peringkat situs web di Internet menurut sistem mereka sendiri. Cara kerjanya sangat sederhana, Alexa mengakumulasi data dari seluruh Internet melalui Alexa toolbar mereka, yang terpasang di jutaan komputer di dunia. Jadi dengan mereka dapat memahami perilaku pengguna peringkat website di berbagai metrik. 
Apakah rank alexa akurat ???
Ini adalah akurat, sesuai dengan standar Alexa.com tetapi tidak dengan Standar global. Hanya karena tidak setiap komputer di planet ini memiliki Alexa toolbar di dalamnya. Jadi data yang dikumpulkan oleh Alexa adalah sangat minim tetapi pada saat yang sama sangat efektif karena hal ini terutama dipasang oleh Blogger, Webmaster dan penggemar internet.
Bagaimana cara mengecilkan rank alexa ???
Nah, pertanyaan inilah yang menjadi topik utama pada postingan ini. Ada beberapa tips yang akan saya sampaikan kepada sahabat berkenaan dengan mengecilkan rank alexa. Tips yang akan saya sampaikan merupakan hasil dari analisa saya dan apa yang sudah saya lakukan dalam memperkecil rank alexa pada blog ini yang dulunya memiliki rank alexa puluhan juta.

Mau tau caranya?

  • Postinglah artikel dalam blog Anda secara rutin dan teratur, minimal 3-4 artikel per-minggunya. Buat artikel yang baik dan diminati banyak orang.
  • Instal Alexa Toolbar ke dalam komputer atau laptop Anda, dan gunakan setiap anda browsing, jika Anda menggunakan warnet untuk internetan, instal alexa toolbar disetiap warnet yang anda singgahi, dan setting home page pada browser kemudian masukkan link blog Anda
  • Daftarkan web atau blog Anda ke alexa.com atau langsung saja klik link www.alexa.com Pada halaman yang sama ada pilihan untuk mengedit daftar situs Anda, lakukan itu!
  • Gunakan salah satu widget dari alexa.
  • Dapatkan lebih banyak pengunjung di blog Anda terutama dari komunitas Blogging karena ada bahwa mereka memiliki Alexa toolbar yang sudah terpasang.
  • Pertukaran link dengan situs lain yang relevan dengan blog yang memiliki peringkat yang baik Alexa atau berkomentar pada blog dofollow dengan syarat tidak melakukan tindakan spam.
  • Jangan Menggunakan Teknik Hitam atau metode otomatis lainnya karena Anda bisa kehilangan peringkat dengan mudah jika Alexa mengetahui tindakan Anda tersebut!

Itulah beberapa tips dan cara memperkecil rank alexa yang dapat saya sampaikan kepada sahabat. Semoga bermanfaat dan dapat membantu mengecilkan rank alexa blog Anda. Sampai jumpa pada tutorial berikutnya Pastikan bahwa Anda tetap mengunjungi blog ctcoke ini agar mendapatkan informasi baru seputar blogging dan informasi lainnya. Terima kasih, salam blogger indonesia. :) 

Comments