Cara Tethering Wifi dari VPN Android



Cara Tethering Wifi dari HTTP Injector , Eproxy , KPNTunnel, PSN Tunnel Mode VPN di Android

Cara Tethering Wifi dari VPN Android
Aplikasi Tether VPN Terbaru
Assalamu’alaikum
Halo, selamat datang, Pada artikel ini saya akan membagikan trik Cara Tethering Wifi dari VPN Android tanggal 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 bulan Januari februari maret april mei juni juli agustus september oktober november desember bahkan dari tahun 2015 2016 2017 2018 2019 

Tetehring Wifi ini digunakan ketika kamu menggunakan HTTP Injector / Eproxy / KPN Tunnel / NetLoop VPN / Open VPN / bahkan PSN Tunnel yang tersambung dalam Mode VPN.

Mungkin Artikel ini lebih cocok dinamai : 
Cara Tethering Wifi dari HTTP Injector, Cara Tethering Wifi dari Eproxy, Cara Tethering Wifi dari KPN Tunnel, Cara Tethering Wifi dari OPEN VPN, Cara Tethering Wifi dari PSN Tunnel, Cara Tethering Wifi Mode VPN Android, Cara Tethering USB dari HTTP Injector.
Android ketika tersambung dalam layanan VPN itu artinya sudah mempunyai jalur internet sendiri, jalur itulah yang nantinya bisa untuk sharing internet. Tethering saat mode VPN membutuhkan sebuah Aplikasi Tambahan yaitu Tether VPN.
Baca Juga : Config HTTP Injector XL OPOK
Apa Itu Tether VPN?
Tether VPN Adalah suatu aplikasi berplatform android yang digunakan untuk Tethering Wifi dalam Mode VPN. Mungkin cara kerjanya adalah mengubah adapter jalur koneksi internet yang digunakan tethering ke jalur VPN yang terhubung.
Jadi saat kita tethering dan telah mengaktifkan Tether VPN, maka tethering itu mengambil koneksi dari VPN.
Tetapi, jika tidak mengaktifkan tether VPN, jalur koneksi yang dipakai melalui jaringan dari Data Seluler biasa.
Oleh karena itu, meski HTTP Injector / Eproxy / KPN Tunnel / Open VPN / PSN Tunnel sudah terhubung di layanan VPN tetapi tether VPN tidak diaktfkan ya tidak akan bisa konek client yang terhubung. Oh iya, Aplikasi Tether VPN ini membutuhkan Akses Root. Makanya, di root dulu androidmu. Toolsnya banyak kok, sudah saya rangkum di Kumpulan AplikasiRoot Android Tanpa PC.

Semoga yang membantu [Mengeklik Iklan Ini] Saya doakan rejekinya tambah lancar & Tambah Sukses kedepannya. Aamiin. By [[FB Admin]] Like Fanspage Juga Jangan Lupa [[FP Official]] & Juga Akun Youtube [[Subscribe!!]]. Oh Iya, Klik “Get Now..” / “SKIP Add” / Untuk Melanjutkan Download. Terima Kasih.

Download Tether VPN .apk Terbaru

[[Via Upfile]] 
Cara Tethering Wifi dari HTTP Injector
Mengenai Cara tethering wifi dari android saat menggunakan HTTP Injector ini, tentunya tidak lepas dari aplikasi Tether VPN yang tadi telah saya bagikan. Berikut cara mudah tethering wifi dari HTTP Injector :


  1. Pastikan HTTP Injectoranda sudah konek dalam Mode VPN. Jangan khawatir jika belum punya config HI, karena saya sudah menyiapkan kumpulan Config HTTP Injector Semua Operator. Mungkin bagi yang belum punya silahkan Download HTTP Injector V.4.1.1 Terbaru.
  2. Lalu Aktifkan Tether Wifi perangkat android kamu. Caranya masuk ke Pengaturan -> Pengaturan Lainnya -> Tethering dan Protable Hotspot, -> Hotspot Wifi.
  3. Setelah itu Buka HTTP Injector lagi, pada menu Tools -> aktifkan Unlock Tethering. Dicoba terus sampai sukses.
  4. Jika Sudah, kalian tinggal buka Aplikasi Tether VPN yang sudah di install kemudian klik “Share”.
  5. Selamat!, VPN Tethering wifi dari HTTP Injector Sukses.

Config HTTP Injector ThreeOPOK
Cara Tethering Wifi dari Eproxy
Untuk Tethering Wifi dari Eproxy kurang lebih sama seperti Tethering Wifi dari HTTP Injector. Caranya adalah :
1.                   Pastikan Eproxy’musudah terhubung dalam Mode VPN (Tun2Sock). Jika belum punya Eproxy, silahkan baca tutorial Internet Gratis dengan Eproxy Terbaru. Dan juga ConfigEproxy untuk semua operator.
2.                   Langkah nomor 2 tetap sama yaitu mengaktifkan tethering wifi dari android. Seperti yang saya jelaskan tadi.
3.                   Setelah itu, Buka kembali Eproxy dan klik Pilihan lalu centang bagian VPN ke Wifi. Atau bisa juga menggunakan aplikasi tether VPN. Caranya Buka Aplikasi Tether VPN, lalu klik share.
4.                   Selamat Menikmati VPN Tethering Wifi dari Eproxy.

Config HTTPInjector XL Jabar
Cara Tethering Wifi dari KPN Tunnel
Tidak terlalu sulit tethering Wifi dari aplikasi produk dalam negeri yang satu ini. Berikut cara tethering wifi dari KPN Tunnel.
1.                   Pastikan KPN Tunnelsudah konek di Mode VPN. Aplikasi KPN Tunnel dan cara menggunakannya bisa dilihat di Download KPN Tunnel V.3.0.4. Mungkin akhir akhir ini saya jarang update config KPN Tunnel. Setidaknya cari saja lah, yang bisa konek dari config KPN semua Operator.
2.                   Tidak Ada yang beda dari langkah nomor dua. Silahkan apktivin tethering wifi dari perangkat android kamu. Caranya diatas sudah ada kok. Tapi jika ingin elbih mudah lagi, saya menggunakan aplikasi Easy Wifi Tethering.
3.                   Jika tethering sudah aktif, sekarang tinggal buka Aplikasi Tether VPN, Lalu klik “share” seperti biasa. Alternatif lain yaitu bisa juga masuk ke KPN Tunnel lalu buka menu Pilihan -> Tools -> VPN Wifi Tether.
4.                   Jika sudah selesai, maka VPN Tethering wifi dari KPN Tunnel telah berhasil.

Config HTTP Injector ThreeChat
Cara Tethering Wifi dari PSN Tunnel
Karena PSN Tunnel ini tergolong aplikasi baru. Makanya jika ingin Tethering wifi dari PSN Tunnel, membutuhkan bantuan dari Aplikasi Tether VPN. Namanya juga versi beta, jadi fitur fiturnya pun belum lengkap seperti HTTP Injector, Eproxy, ataupun KPN Tunnel. Berikut Cara Mudah Tethering Wifi dari PSN Tunnel.
1.                   Pastikan PSN Tunnelkamu telah terhubung dalam mode VPN / Socksifire. Mungkin kalian rada asing ya dengan aplikasi ini? Mendingan langsung saja Download Aplikasi PSNTunnel Terbaru beserta tutorialnya. Jangan Lupa confignya : Download Config PSNTunnel All Operator.
2.                   Seperti biasa, Aktifin Tethering wifi androidmu. Bisa cara manual, bisa juga pake apliasi easy wifi tether seperti diatas.
3.                   Kalu tethering udah diaktifin, sekarang buka aja aplikasi Tether VPN, Lalu klik “Share”. Tunggu sampai Aktif.
4.                   Jika sudah, Selamat menikmati VPN tethering Wifi dari PSN Tunnel.

Sebenarnya, tethering menggunkan jaringan wifi itu jika terlalu sering, dampaknya akan sangat buruk bagi kesehatan. Oleh karena itu, jangan terlalu sering wifi’an. Karena radiasi wifi akibatnya bisa bahaya dalam jangka waktu panjang. Saya ada solusi jika ingin sharing koneksi gratisan dari aplikasi injector ke laptop biar bisa internetan secara gratis, yaitu dengan cara Tethering USB. Bagaimana Cara tethering USB dengan HTTP Injector / Eproxy / KPN Tunnel / PSN Tunnel? Silahkan simak tutorial berikut :
Cara Tethering USB dari HTTP Injector / Eproxy / KPN Tunnel / PSN Tunnel
1.                   Pertama tama, Lakukan VPN Tethering dari Aplikasi injector caranya sama seperti cara diatas. Yatu dari Nomr 1 sampai Nomor 4 / 5. Mau Pake HTTP Injector / KPN Tunnel / Eproxy / PSN Tunnel terserah yang penting VPN Tethering Harus Sukses dulu...  
2.                   Kemudian, sambungkan HP Android kamu ke komputer / Laptop dengan Kabel USB. Jangan lupa USB Debugging harus sudah diaktifkan. Caranya buka menu Pengaturan -> Pilihan Pengembangan -> Mendebug USB (Beri Centang).
3.                   Jika tadi sudah diaktifkan tethering dari wifi dalam mode vpn, sekarang Tethering Wifinya di matikan, lalu diganti dengan Tethering USB. Caranya, Masuk ke Pengaturan -> Tethering dan Portable Hotspot -> Penambatan USB.
4.                   Silahkan tunggu beberapa saat sampai status jaringan “Internet Access”.
5.                   Jika Sudah, coba buka www.google.com di browser laptopmu. Selamat Internetan Gratis dari Tethering USB via VPN.
Tethering USB dengan PSN Tunnel
Tethering USB dengan PSN Tunnel
 Baca Juga : Config Eproxy Indosat
Demikian Artikel ini yang membahasCara Tethering Wifi dari VPN Android Aplikasi Injector. tanggal 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 bulan Januari februari maret april mei juni juli agustus september oktober november desember  tahun 2016 2017 2018 2019. Cara Tethering Wifi dari HTTP Injector, Cara Tethering Wifi dari Eproxy, Cara Tethering Wifi dari KPN Tunnel, Cara Tethering Wifi dari OPEN VPN, Cara Tethering Wifi dari PSN Tunnel, Cara Tethering Wifi Mode VPN Android, Cara USB Tethering dengan HTTP Injector,  Cara USB Tethering dengan Eproxy, Cara USB Tethering dengan KPN Tunnel, Cara USB Tethering dengan PSN Tunnel.  Semoga Bermanfaat untuk kita semua.  Yang tetep nggak bisa, silahkan konsultasi via FB ane. Jangan Lupa. Like Fanspage FB / Add Admin  untuk mendapatkan informasi paling baru dari blog ini.
Terima kasih telah berkunjung.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.
Aplikasi Root Android & HTTP Injector PC

Comments