Urlids.com Pemendek URL dengan Bayaran Tinggi

Bisnis Online Shortlink PPC Pop UP di Urlids.com dengan Bayaran Tinggi 

Urlids.com Pemendek URL dengan Bayaran Tinggi
Urlids.com Pemendek URL dengan Bayaran Tinggi

Assalamu’alaikum
Hallo kawan , Ini adalah Artikel Khusus yang membahas bisnis Online Urlids.com Pemendekurl dengan bayaran tinggi. Postingan lalu saya sudah posting ConfigHTTP Injector Three Unlimited Februari 2017. Gimana Bosen nggak internet gratis mulu? Dari pagi , siang , malam, dari tanggal 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 bulan Januari februari maret april mei juni juli agustus september oktober november desember bahkan dari tahun 2016 hingga 2017. Saya pun kadang bosan dengan dunia internet gratis. Deskripsi : Pemendek Url dengan Bayaran Tertinggi, Bisnis Online PPC Paid Per Click dengan Bayaran Tertinggi, Pemendek url di urlids.com, Cara Mendaftar di Urlids.com, Bukti Pembayaran Urlids.com, Cara Mendaftar Urlids.com, Cara memasang Iklan Urlids.com, Cara memasang Popup di urlids.com, Cara Memendekkan Url di Urlidsme. Tapi tenang saja kawan, pada Artikel ini saya akan membahas Bisnis Online yang masuk kategori CPC & Url Shorten dan Terbukti Membayar yaitu dengan menggunakan urlids.com. Pernahkan kalian melihat link download config yang saya bagikan dipendekkan oleh urlids.com? itu sudah terlalu sering bukan? Mengapa demikian? Berikut saya akan klarifikasi. Saya menggunakan Pemendek urlids.com utamanya adalah untuk mengamankan link Download supaya tidak dicuri / di copas seenaknya. Contoh config Axis ini semula linknya adalah http://upfile.mobi/BwCtff0a9B5dan dipendekkan dengan urlids sehingga menjadi http://urlids.com/1iLzD. Selain itu ketika linknya dilewati kita mendapatkan Reward $ 0.006 sampai $ 0.008 per valid klik. Sudah linknya aman dtambah lagi $$$ semakin bertambah. Tentu saja tujuan saja bukan untuk mencari receh atau apalah. Tetaplah, saya ingin berbagi ilmu kepada kalian. Dari mulai tutoial, config, artikel, dan sebagainya. Jika saya berniat mencari receh semata, saya nggak bakalan kasih link asli alias semuanya berupa iklan untuk mendapat $$$ yang jauh lebih besar, dan  Kalaupun itu link asli saya akan puter puter dulu dari linkshrink -> masuk ke ouo.io -> terus ke Adfoc -> puterin lagi ke adfly -> sampe puyeng kalian download. Hahaha.... tapi tentunya saya tidak sedemikian itu kan?
Yah, sebagai sampingan ibarat upah ketik lah. Saya rekomendasikan menggunakan urlids,com. Urlids,com adalah slah satu  situs pemendek url dari indonesia yang membayar $ 0.006 sampai $ 0.008 per valid klik. Tidak hanya itu, urlids.com juga menyediakan Pop Up dan Direct Ad Link dengan Reward $ 0.005 Per Valid Klik / Per Pop Up. Contoh direct ad adalah : Coba Klik Disini. Kurang lebih seperti itu.  Tidak hanya itu, Urlids Juga memberikan komisi sebesar 25 % Penghasilan tambahan dari referal kita. Lumayan juga ya, 1 kali klik valid = $ 0.008 coba kalikan 1000 klik saja = 8 USD atau setara dengan : Rp. 106.400. Makanya Ayo Gabung di urlids.com....!! Lalu Bagaimana Cara mendaftar Urlids.com?

Cara Mendaftar Urlids,com

1.       Pertama kalian kunjungi situs resmi urlids,com . Bisa langsung, 
2.       Isi data yang diperlukan, seperti Nama depan , Nama Belakang, Negara, Email , Password & Verifikasi Password. lalu klik Register.

Cara Mendaftar Urlids.com

Cara Mendaftar Urlids.com

3.       Lalu, Cek email kamu untuk verifikasi akun urlids. Jika tidak ada di bagian inbox, cek saja di bagian spam. Kemudian klik link verivikasinya
4.       Lalu tinggal login dan Pasang iklan deh.. Mau Shortlink / PPC / Pop UP Terserah.

Cara Memendekkan Url denganUrlids :

1.       Login dulu ke akun kamu, kemudian tinggal copy paste link pada kolom yang disediakan.
2.       Klik Shorten.
3.       Bagikan deh sama teman teman kamu, biar dapat earning banyak.

Cara memasang PPC dan Pop Up urlids.

1.       Login ke urlids
2.       Lalu klik “PPC and Pop UP Ads”
3.       Klik Add New Site
4.       Lalu isilah formnya sesuai pada blog kamu. Kemudian klik Add Site
Cara Memasang kode iklan urlids.com
Menambahkan situs di urlids.com

5.       Jika status sudah “Active” Klik Ad Code untuk melihat Kode PPC dan Pop UP
6.       Memasang Kode PPC, kita  bisa bebas ditaruh pada bagian manapun dalam blog. Mau dalam Artikel / Widget Terserah. Contoh Kode PPC yang saya Pasang : [[Silahkan Klik Disini]]
7.       Sedangkan Kode Pop Up kita bisa pasang tepat sebelum kode ......</head> Pada Blog / Website. Atau bisa juga pada Widget HTML / Java Script. Caranya : Login ke Blogspot -> Tata Letak -> Tambahkan Gadged -> HTML / Javascript. Copy Paste kan linknya, Kemudian klik simpan.

Bukti Pembayaran Urlids.com

Urlids.com mempunyai tiga metode pembayaran, yaitu via Pulsa, Via Paypal, kemudian Via Bank. Pembayaran via pulsa dilakukan pada hari Senin, Selasa, Rabu dan Kamis, dengan Minimal payout sebesar $0,5 untuk pulsa Rp. 5000 (Lima Ribu Rupiah). Sedangkan via Paypal dilakukan pada hari Jum'at dan Sabtu, dan minimal pembayarannya sebesar $5. Jika ingin pembayaran via Bank, Saldo minimal $10 dan akan dilakukan pada hari minggu. Alhamdulillah, Saya sudah Tiga Kali Pay Out dan dibayar dengan Sukses. Tidak Ada Satu Hari... Hanya Hitungan Jam, Pulsa Sudah Masuk. Mungkin karena pas adminnya lagi online kali ya... Pembayaran terakhir saya yaitu Tadi pagi, melalui Pulsa Indosat Sebesar 10.000. Berikut Screen Shoot Bukti Pembayaran Urlids.com :

Bukti Pembayaran Urlids.com

Bukti Pembayaran Urlids.com

Mungkin member baru sering bertanya tanya Apakah urlids Scam? Apakah Urlids menipu? Apakah Urlids Tidak Membayar? Mana Bukti Pembayaran Urlids? Akan Tetapi Dengan ini, saya nyatakan “URLIDS Terbukti BUKAN SCAM” dan “Membayar Membernya. Coba liat saja List Pembayaran Urlids. Lebih baik buktikan sendiri aja deh, Luamayan bisa buat tambahan uang jajan Hehe.
Terkait : Config HTTP Injector Axis
Demikian Artikel bisnis online ini mengenai urlids.com Pemendek url dengan bayaran tinggi. Dengan Tags:  Pemendek Url dengan Bayaran Tertinggi, Bisnis Online PPC Paid Per Click dengan Bayaran Tertinggi, Pemendek url di urlids.com, Cara Mendaftar di Urlids.com, Bukti Pembayaran Urlids.com, Cara Mendaftar Urlids.com, Cara memasang Iklan Urlids.com, Cara memasang Popup di urlids.com, Cara Memendekkan Url di Urlidsme tanggal 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 bulan Januari februari maret april mei juni juli agustus september oktober november desember 2016 Januari 2017 Februari 2017 . Semoga Bermanfaat untuk kita semua.  Jika config Experied, / Kesulitan ketika mendownload silahkan Hubungi kami. Jangan Lupa Share ya.. Jangan Lupa. Like Fanspage FB / Add Admin   untuk mendapat informasi terbaru dari blog ini, / Skedar tanya tanya boleh Barangkali ada unek unek, langsung Komentar aja gan.
Terima kasih telah berkunjung.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb

Comments